Disqus for Load Share

Bowling king 01-001

Komik Bowling king ( Dikarang oleh : Tarang Ay ) versi edo.

Akhirnya setelah blog pertama saya ( Tersenyumlah Do ) ramai dengan pengunjung, maka akhirnya saya berkesempatan untuk bikin proyek super seru lagi !!!

Blog ini Khusus ditujukan untuk cerita bergambar.  Sumbernya adalah berbagai komik kesukaan saya yang menurut saya layak dan pantas untuk diperbincangkan kembali. Kalau hanya mengcopy-paste gambar saja tentu ga menarik kan...??? Mending beli komiknya aja sekalian. Maka dari itu saya memberikan berbagai sentuhan artistik, sensual, menggairahkan, dan...., pokoknya seru deh...!!!

Bowling King ( karangan Tarang Ay ).

Oh iya, Cergam ini adalah Judul cerita, Nomor buku - chapter. contohnya Bowling king VE 01 - 001 ( Komik bowling King Versi Edo  buku 1  bagian yang pertama ). jika anda tertarik pada komiknya, silakan beli di toko-toko buku terdekat.


Tokoh utama dari cerita ini bernama Lei xiaotie ( english : Shautieh ley < syao ti li >) yang namanya akan saya saya betawikan menjadi si tile. Oke untuk mengenal tile ada baiknya anda mengikuti cerita ini secara beruntun, karena sang penulis Tarang ay dengan begitu halusnya memperkenalkan tokoh utama ini secara perlahan-lahan di setiap cerita. Dijamin kamu bakal akrab sendiri sama tile ini. ^^



Bowling King VE 01 - 001


****************************


Namanya Tile. Akhir-akhir ini ia sering mengunjungi warnet buat online, chating MIRC , Facebookan , twitteran , dan juga main pointblank .
Katanya…, “ Kamu bisa ngedapetin cewek cakep di internet ”. Selain itu ia juga rajin membaca berita lewat internet  ke lowongan kerja . Sebagai salah seorang anak yang gemar bola, maka kabar bahwa Sepp Blater mewakili FIFA menolak Nurdin Halid untuk mencalonkan diri kembali membuatnya bersemangat buat ol lagi.

Dan 3 bulan belakangan ini ia lagi deket ama seorang cewek. Tapi…
******************



“Maafkan aku le…., tapi aku sepertinya jatuh hati ama cowok lain. Jadi mungkin aku ga akan menghubungimu lagi…,. ” Begitu bunyi pesan di Inboxnya…..,

******************

“KAU MENCAMPAKKANKU!!! Padahal selama ini aku mengagumi dan membayangkanmu secantik Luna Maya….., LinKKKKKKKK” ( note : mereka hanya bertemu lewat chating )

“Cewek jala*g dan murah*n kayak LO ga pantas ama GUE…!!!”
“WAJAHMU SEPERTI JAMBU BIJI!!! BULU HIDUNGMU BEGITU PANJANG HINGGA SAMPAI KE DAGU!!!” ( terjemahan harfiah sesuai aslinya )

******************


“BRAK…!!!!” Komputer itupun hancur oleh Tile.
“Sia*an!!! Bedeb*H!!!” umpat Tile ( Terjemahan yang agak diperhalus )
“Tile…!!! Hentikan…!!!” ucap temannya berusaha menghentikan Tile
Dan….,

******************



“Tile…., Kamu LAGi!!!” Geram bu Puput ( guru yang mengajar computer ) yang gemetaran menahan marah
“APA YANG KAMU LAKUKAN Di RUANG KOMPUTERKU !!!”

******************


“Ga hanya chating di ruang computer sekolah, kamu juga MENGhancurkan komputer sekolah!” ucap bu puput
“Ibu akan melaporkanmu! Kamu sudah dua kali bikin perjanjian, dan dengan ini kamu pasti akan dikeluarkan dari sekolah…!!!” Sambung Bu Puput bersemangat
“glek….,” Tile gugup

Bagaimana nasib Tile??
Apakah ia akan dikeluarkan dari sekolah??
Mengapa Bu Puput begitu bersemangat untuk mengeluarkannya dari sekolah??

Tile, tile. Baru tampil beberapa frame udah bikin kekacauan. Namun ini belum berakhir, Kekacauan demi kekacauan Tile si anak usil ini baru…, saja dimulai.

Nantikan kelanjutannya ya…., ~\(^.^)/~

( Original Comic : Bowling King by Tarang Ay )

Mau Cerita tentang kehidupanku...??
Klik disini

Bagikan ke

Posting Lebih Baru
Previous
This is the last post.
300x250

1 Responses to "Bowling king 01-001"

© 2013 Baca Komik Online - All Rights Reserved
Back to Top