Disqus for Load Share

Bowling King 01-002

( Original Comic : Bowling King by Tarang Ay )

sebelumnya, diceritakan bahwa, karena sesuatu hal, Tile menghancurkan komputer Open source  milik sekolah. Dan ternyata bukan sekali ini saja Tile bikin masalah. Dengan begitu bersemangat, Bu Puput ( Ibu yang mengajar komPUTer ) mengancam akan melaporkan ini ke kepala sekolah dengan harapan Tile dikeluarkan dari sekolah.



**************************

  

Bu Puput : Sejak pertama kali masuk ke sekolah ini, yang kamu buat hanya masalah, masalah, dan masalah !!! Kenapa kamu ga kerja aja ?! Dengan IQ-mu yang jongkok, seharusnya kamu ga bisa diterima di sekolah ini !!! Ini pasti karena KAMU HOZI !!! ( note : Hozi adalah "teman akrab Tile" )

"Le...., kali ini ini kamu membuatku benar-benar panik....," bisik Hozi takut ikut dilaporkan ke Pak Pasko ( kePAla SeKOlah......, )

******************************




"Semua orang di sekolah ini pasti senang kalau kamu dikeluarkan !!! sambung bu Puput ( Kekacauan apa sih, yang diperbuat Tile ?? sampai gurunya pun bersemangat buat mengeluarkannya..., )
"Bu...., tunggu dulu...," cegah Tile...
"Apa ? Menyesal ? kamu sudah ga punya harapan lagi..., " 
"Saya tahu, kalau saya ga punya harapan lagi...," ratap Tile setengah putus asa
"Tapi saya ingin mengatakan sesuatu....," lanjutnya.

**********************



"Saya masih ada kelas....," jawab bu Puput tak peduli
"bu..., saya menemukan video ini. lalu saya menontonnya...,"

*******************

"Ternyata isinya adalah  video ibu dan Pak Taha ( TAta usaHA ) sedang berduaan di kamar hotel." "HA........, !!" kaget bu puput setengah mati

********************


"Ibu pasti tahu, kalau isinya semestinya disensor."
"Saya adalah anak yang shaleh. Saya tidak akan menyimpan barang yang bukan merupakan milik saya."
"Saya akan mengembalikannya ke ruang guru." Ucap Tile dengan wajah polos

" TIDAk..., Jangan..., TUNGGU..., Ibu ga akan melaporkanmu...!!" mohon bu Puput cemas sepenuh hati

"Lalu..., bagaimana dengan komputer yang kuhancurkan ??" tanya Tile
"Ibu yang AKAN MENGGANTINYA, Ibu akan bilang kalau ibu yang menghancurkannya...," gugup bu puput
***********************

"tentang Hozi yang membantuku masuk sekolah ini......,"
"Baiklah..., ga akan ibu bilang...," pasrah bu puput

"Hiks...., aku anak yang bodoh dan miskin..., padahal sebentar lagi mau UAN  . Aku mungkin ga akan naik kelas....," ratap Tile
"Ibu akan menaikkanmu....., ibu juga akan memberi beasiswa dan dan BOS buat kamu....,"
"Terima kasih bu...., aku pulang dulu bu...," dadah Tile tanpa dosa
"Zi..., nanti sore ke dingdong ya...," ucap Tile ke Hozi sambil berlalu
************************

"grrrrrrr...., sia*an......," geram bu puput

Apa yang terjadi ??
Mengapa bu puput mau saja menuruti kemauan Tile ??
Apa sih isi "video" itu ??
Masa sih..., isinya xxx rated ??

Ternyata bu puput tidak tinggal diam.
Apa yang akan dilakukannya ??
Dan...., Apa yang akan terjadi pada Tile ??

Kekacauan demi kekacauan apa lagi ya, yang akan diperbuat Tile ??

Nantikan kelanjutannya ya…., ~\(^.^)/~

( Original Comic : Bowling King by Tarang Ay )

Mau Cerita petualanganku ??
Klik disini gratis....,

Bagikan ke

300x250

8 Responses to "Bowling King 01-002"

  1. wah,komiknya keren.kpan diedarkan/dipasarkan.dimana belajar gambar?klu ada waktu kunjungi blog ane ya

    BalasHapus
  2. suka banget nyingak nama guru-guru gitu ya Do kamu?.. hahahaa.. kemaren ibu biologi yang gahoel abisss... sekarang ibu puput pengajat komPUTer.. kapan bapak gurunya nih?..

    itu bisaan milih topik komiknya sama dengan yang mau diposting!.. keren, mancaaab

    BalasHapus
  3. i-one : ni diadaptasi dari novel jepang kok...., okokok

    gaphe : kakakakakakaka

    latifatul ali : okokoko xD

    BalasHapus
  4. selamat siang sobat... kunjungan di siang hari untuk mencari follow dan backlink... semoga berkenan

    BalasHapus
  5. Mampir sob, mau baca komik sambil mkn siang... :D
    enak bgt dpt komik gratis disini, saya paling suka baca komik

    BalasHapus
  6. ada award sob utkmu, spesial dr Penghuni60, mohon kiranya diterima....

    BalasHapus
  7. buat y6g komen tak kunjungin balik aja ya...., xD

    tambah semangat....,

    BalasHapus

© 2013 Baca Komik Online - All Rights Reserved
Back to Top